Senin, 19 Januari 2015

Tutorial Power Point

Tugas dasar untuk membuat presentasi PowerPoint 2013

Presentasi PowerPoint berfungsi mirip tampilan slide. Untuk menyampaikan pesan atau cerita, Anda membaginya menjadi slide. Pikirkan slide sebagai kanvas kosong untuk gambar, kata-kata, dan bentuk yang akan membantu Anda menyusun cerita Anda.

Membuat Presentasi :

Ketika anda ingin membuat presentasi yang panjang , rumit , penuh dengan animasi,suara dan grafis atau presentasi sederhana yang hanya terdiri dari daftar bullet dan beberapa slide, langkah pertama anda adalah mempelajari bagaimana membuka presentasi kosong (blank) dan memahami struktur dasar presentasi standart microsoft power point 2013.

Membuat presentasi PowerPoint 2013 pertama Anda

Gambaran umum
Membuat presentasi PowerPoint 2013 pertama Anda Tonton video-video ini untuk mempelajari cara menggunakan PowerPoint 2013. Mulai menggunakan versi baru untuk melihat bagaimana cara melakukan tugas sehari-hari.

Dalam kursus ini:

Mulai menggunakan PowerPoint (2:05)Cara terbaik untuk mempelajari tentang PowerPoint 2013 adalah mulai menggunakannya.
Menyimpan presentasi PowerPoint (1:49)Di video ini, pelajari cara menyimpan dokumen untuk mencegah hilangnya semua yang telah Anda kerjakan, dan temukan cara mencetak dokumen Anda.
Menyisipkan item dalam presentasi (2:37)Video ini memperlihatkan cara membuat presentasi terlihat lebih menarik secara visual dengan menyisipkan gambar, header, footer, bentuk, dan lain-lain.
Menyelesaikan dan meninjau presentasi (2:02)Lihat cara menambahkan beberapa elemen desain, seperti tema dan transparansi, dan meninjau presentasi Anda sebelum mempresentasikannya ke audiens.
Menyiapkan dan menjalankan presentasi Anda (1:20)Tonton video ini untuk beberapa tips cara menyampaikan presentasi, termasuk cara menyampaikan presentasi dengan dua monitor menggunakan tampilan Penyaji.
Ringkasan kursus
Pengingat singkat tentang poin-poin penting dalam kursus ini.
Kursus lainnya tersedia di Pelatihan Microsoft Office.
Umpan Balik


apa saja yang baru di microsoft power point 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar